SEVENTEEN Bakal Kembali Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

SEVENTEEN
Sumber :
  • unggahan Instagram @pledis_17

Bandung – Kabar gembira SEVENTEEN akhirnya dikonfirmasi akan kembali ke Indonesia menggelar konser SEVENTEEN WORLD TOUR di Jakarta. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Konser ini akan dilaksanakan pada Rabu, 28 Desember 2022 mendatang, yang bertempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Hal ini disampaikan melalui Instagram remsi promoter konser yang menginformasikan SEVENTEEN kembali CARAT Indonesia pada 28 Desember 2022 mendatang. 

“[PENGUMUMAN] SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA (Tambahan Show), Rabu, 28 Desember di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Kami senang #SEVENTEEN kembali untuk putaran #BETHESUNinJKT lainnya! Nantikan detailnya!” tulis Instagram @mecimapro pada Jumat, 14 Oktober 2022. 

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

SEVENTEEN

Photo :
  • unggahan Instagram @pledis_17

Kemudian, banyak yang menyambut begitu antusias dari para penggemar SEVENTEEN. Lantaran September lalu SEVENTEEN sukses melaksanakan konser di Indonesia. Harga tiket akan diinformasikan kembali lebih lanjut dari pihak penyelenggara. 

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Diketahui, SEVENTEEN telah sukses menggelar konser di Jakarta dalam rangkaian konser bertajuk Be The Sun pada 24 dan 25 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 5-6. Konser ini juga digelar selama 2 hari. 

Tentu banyak penggemar CARAT Indonesia yang rindu akan penampilan idolnya SEVENTEEN yang terakhir kali datang ke Indonesia pada konser "Ode to You" di Istora Senayan, Jakarta pada November 2019.

Halaman Selanjutnya
img_title