Akhirnya! Agensi RBW Berjanji Akan Menelisik Rumor Ravn ONEUS

Ravn ONEUS
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungRavn ONEUS dituding berselingkuh hingga lakukan kekerasan pada mantan kekasihnya. Pihak agensi RBW pun langsung memberikan pernyataan dan mengumumkan kepada penggemar atas kekhawatiran isu yang beredar di media sosial dan menghebohkan penggemar Ravn ONEUS.

5 Rekomendasi Film Anime Terbaik Untuk Temani Awal Tahun 2024

RBW pun secara tegas berjanji akan menelisik dan mengungkap fakta yang sebenarnya terjadi. 

“Halo ini RBW. Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang peduli dengan grup ONEUS. Kami memberi tahu Anda bahwa saat ini kami sedang dalam proses memeriksa dengan cermat kebenaran mengenai postingan yang dibuat tentang anggota Ravn. Selain itu, kami berjanji untuk melakukan yang terbaik dalam menemukan semua fakta dengan tepat. Terima kasih,” tulis RBW yang dikutip dari Soompi. 

Miliki Kekuatan Manusia Karet, Apakah Alat Kelamin Luffy One Piece Bisa Memanjang?

Ravn ONEUS

Photo :
  • tangkapan layar

Hal pertama yang ditulis melalui Twitter tersebut dengan akun anonim,  “Oppa hai, kurasa kamu menganggapku mudah karena aku sangat baik dan aku sangat menyukaimu. Tapi karena sampai pada titik ini, aku menyerah. Aku bertanya apakah kamu sudah tidak menyesal tapi ini sangat pengecut dari Anda untuk melarikan diri seperti ini."

Minta Maaf Ke Penggemar, Irish Bella Tegaskan Keputusan Cerai Bukan Hal Mudah

“Anda sangat senang dengan karena saya pergi kan? iPad yang Anda katakan ingin Anda berikan kepada saya? oh, buket juga! Anda bilang Anda' ambilkan aku Disney+ juga. Aku masih menunggu. Oh benar, kamu memberikannya jadi kurasa kamu puas dengan dirimu sendiri? tapi semuanya berakhir di sini. Kamu mengacaukan orang yang salah," tulisnya. 

Sontak membuat banyak penggemar mempertanyakan dan masih belum pasti kebenaran dibalik isu tentang Ravn ONEUS tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title