Wonho Rilis Album Baru Don’t Regret Ungkap Hadiapi Perpisahan

Wonho
Sumber :
  • unggahan Instagram @iwonhoyou

BandungWonho dikabarkan resmi merilis album barunya Bittersweet bersama dengan music video untuk Don’t Regret pada 14 Oktober 2022. 

Wonho Jalani Wajib Militer Beri Pesan Haru untuk Penggemar

Dilansir dari IntipSeleb, video musik Don’t Regret terlihat menghadapi perpisahan dengan kekasihnya. Dalam single baru Wonho berkolaborasi dengan produser dan pembuat hit ekslusifnya ENAN, yakni artis Sun Ahn, dan penyanyi-penulis lagu dari Brother Soo. 

Wonho

Photo :
  • unggahan Instagram @iwonhoyou
Lirik Lagu Versi Hangul dan Terjemahan Indonesia SNEAKERS – ITZY

Dalam pembuatan album dengan adanya tingkat kesempurnaan tertinggi, Don’t Regret merupakan lagu menarik dengan suara funk yang menarik telinga, bahkan pengeditan suara yang begitu trendi dan ahli. Adanya tanmbahan dari vocal energik solois di bagian chorus. Lagu ini berisi emosi tulus dari Wonho. 

MV Wonho Don’t Regret menunjukan dampak putus cinta dengan menelpon mantan kekasihnya, agar bisa memperbaiki hubungan dan masalah mereka. Namun, diakhiri dengan kepergian Wonho dari apartemen yang biasa mereka tinggali. 

ITZY Comeback Album Baru Checkmate Penuh Energi Opitimis

Selain itu, lagu utama dari album Bittersweet berisi tentang lagu b-side berjudul On & On yang menampilkan vikalk dari rapper Yunhway. Khusunya mengambil bagian dalam penulisan dari lirik lagu maupun produksi lagu tersebut. 

Bittersweet pun rilis secara domestic dari ketiga Wonho tahun ini, album pertamanya Obsession menjadi lagu utama Eye One You. Diketahui rilis pada bulan Februari yang diterima baik hingga menempati posisi pertama di tangga lagu iTunes dari 10 wilayah berbeda, di antaranya, Argentina, Bolivia, El Salvador, Panama, Norwegia, dan banyak lagi. Berhasil masuk 10 besar di enak wilayah lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title