ITZY Comeback Album Baru Checkmate Penuh Energi Opitimis

Member ITZY
Sumber :
  • unggahan Instagram @itzy.all.in.us

Bandung – ITZY comeback dengan album terbaru yang bertajuk “Checkmate” dan lagu utama “Sneakers” pada 15 Juli 2022 pukul 13.00 waktu Korea Selatan. Selain itu, lagu baru Sneakers memberikan energi batu yang menyegarkan di tengah panas yang sangat terik. ITZY akan hadir dengan penampilan baru yang memanfaatkan suasana optimis dari lagu tersebut. 

Doona!, Drakor Baru Bae Suzy yang Menampilkan Lika Liku Cinta dan Persahabatan

Melansir Viva.co.id, pada 14 Juli 2022, album terbaru ITZY tersebut telah melampaui 720.665 stok pre-order yang menjadi rekor pribadi baru untuk grup tersebut. Lalu, menjelang perilisannya, anggota ITZY membagikan pendapat dan kisah mereka terkait album Checkmate para penggemar. 

Kemudian, Yeji mengaku sangat bersemangat setelah menanti selama 10 bulan sejak album full-length pertama “Crazy in Love” dirilis pada September 2021. Seluruh anggota juga menjelaskan tengah mempersiapkan diri untuk segera bertemu pada penggemarnya. 

Idolakan KPOP, Ayu Ting-ting Pakai Tindik Saat VT Tiktok

Gambaran yang ingin mereka tunjukan melalui album terbaru, Chaeryeong mengatakan bahwa ini adalah hal yang belum pernah ditunjukkan kepada para penggemar sebelumnya. 

“Album baru Checkmate adalah album dengan total tujuh lagu dalam berbagai genre termasuk lagu utama Sneakers. Penuh warna yang hanya bisa ditampilkan oleh ITZY dari apa yang disukai penggemar, apa yang ingin kami coba, dan apa yang belum pernah kami tunjukkan sebelumnya," kata Chaeryong kepada Naver, Jumat 15 Juli 2022.

Paras Ayu Ting Ting Makin Mirip KPOP Saat Pakai Tindik

Selain itu, album para anggota ingin menunjukkan bahwa ITZY dapat tampil dengan berbagai pesona yang menyenangkan. Sementara, lagu Sneakers memberikan pesan untuk lari lebih jauh bersama hingga pada titik seseorang merasakan kebebasan sambil mengenakan sepatu yang memberikan kenyaman. 

"Kami membandingkan berjiwa bebas dengan sepatu kets, tetapi kami berharap mereka yang mendengarkan lagu tersebut akan menemukan sepatu kets mereka sendiri yang membuat mereka merasa bebas," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title