Selamat! Lagu BTS Butter Capai 1 Miliar Streaming di Sportify

Anggota BTS
Anggota BTS
Sumber :
  • unggahan Instagram @bts.bighitofficial

Bandung – Lagu Butter BTS berhasil mencapai 1 miliar streaming di Sportify yang merupakan lagu kedua dari BTS berhasil tonggak sejarah. 

Tahun lalu, BTS berhasil juga memecahkan rekor pertama dari artis Kpop dengan bergabung Spotifys Billions Club, berkat dari lagu Dynamite yang dirili pada tahun 2022. Kini, mencapai satu miliar streaming dan lagu Korea pertama mencapai tonggak 1 milliar. 

Spotify baru-baru ini pun mengumumkan di Twitter official lagu bahasa Inggris kedua BTS. Butter pun telah mengumpulkan satu miliar streaming di Spotify  hingga dicapai saat ulang tahun Jimin pada 13 Oktober 2022. 

Anggota BTS

Anggota BTS

Photo :
  • unggahan Instagram @bts.bighitofficial

Diketahui, lagu Dynamite dan Butter merupakan lagu satu-satunya artis Kpop yang berhasil menduduki tahta miliaran di Spotify, bahkan Butter pun menghebohkan dunia pada 21 Mei 2021. Lagu tersebut membutuhkan waktu selama satu tahun lima bulan dalam mencetak satu miliar streaming di Sportify. 

HYBE agensi langsung mengumumkan bahwa mereka akan menerapkan tindakan yang tegas terhadap hak potret dan merek dagang. Tentu saja, tanggapan atas produk palsu melibatkan artis naungan mereka. 

Terungkap juga sidak dan investigas merchandise BTS yang tidak resmi akan dilakukan di konser gratis Yet To Come, tentu sebagai langkah baik untuk melindungi hak artis naungan mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title