PSY Bakal Tampil TikTok For You Stage Kolaborasi di Indonesia

penyanyi PSY
Sumber :
  • unggahan Instagram @42psy42

Bandung – Park Jae Sang yang dikenal dengan nama PSY dengan tampil dalam acara TikTok For You Stage, mengaku tidak sabar bertemu dengan banyak konten lain dalam acara lainnya. 

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Dilansir Viva.co.id, PSY juga merasa TikTok dengan fitur yang dimilikinya dengan penggunanya menjadi kreatif. PSY menganggap TikTok menjadi salah satu aplikasi universal dengan berbagai lagu di aplikasi mereka. 

penyanyi PSY

Photo :
  • Naver
Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

"Sebagai bahasa universal, musik dari berbagai genre dan negara selalu dapat menemukan pendengarnya di TikTok, terlepas dari bahasa dari lagu tersebut," ucap PSY dalam video yang ditampilkan saat konfrensi pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

PSY pun merasa aplikasi bisa mengajak seluruh penggunaanya lebih kreatif, hal lainnya terutama banyak fitur yang ada tersebut.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

"Hal ini juga berlaku untuk musik Korea karena saya menyaksikan secara langsung bagaimana lagu saya digunakan secara kreatif oleh komunitas TikTok, dari melakukan tantangan dance, berduet dengan lagu saya, hingga menunjukkan reaksi terhadap video musik saya," katanya.

Selain itu, PSY merasa senang dan tidak sabar untuk tampil di TikTok For You Stage, dengan berkolaborasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title