SM Entertaiment Batalkan Pesta Halloween Berduka untuk Itaewon

Insiden Itaewon
Sumber :
  • yonhap

BandungSM Entertaiment telah membatalkan acara pesta Halloween yang direncanakan akan digelar secara langsung setelah 3 tahun tertunda lantaran pandemi.

Media Korsel Soroti Shin Tae-young, Sebut Sebagai Pahlawan Sepakbola Indonesia

Dilansir dari Viva.co.id, pada 30 Oktober, pihak agensi melalui platform fandom, KWANGYA CLUB memberikan pengumuman bahwa acara tersebut yang diadakan secara online melalui platform global, resmi dibatalkan. 

"Siaran langsung 'SMTOWN WONDERLAND 2022,' yang dijadwalkan akan disiarkan langsung secara gratis melalui platform global Beyond LIVE, telah dibatalkan," kata perwakilan SM Entertainment, melansir Allkpop, Minggu 30 Oktober 2022.

Setelah M Tahir, Kini Pelatih Korea Selatan Juga Mengkritik Naturalisasi di Timnas Indonesia

SM Entertaiment

Photo :
  • tangkapan layar

Tentu saja, pembatalan tersebut dari SM Entertaiment yang mengikuti dari insiden terjadi pada tanggal 29 Oktober 2022 di daerahg Itaewon, yang banyak membuat orang berkumpul untuk merayakan Halloween dan mengalami henti jantung secara mendadak. 

Gawat! Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-young di Timnas Indonesia, Puji Park Hang-seo

Pemadam kebakaran pun mengumumkan bahwa pukul 6:30 pagi pada tanggal 30 Oktober, 149 orang meninggal dunia dan 76 orang terluka. Departemen Pemadam Kebakaran Yongsan di Seoul pun mengkonfirmasi, bahwa jumlah telah meningkat hingga 149 dan 150 terluka, sudah lebih dari serratus korban dirawat di rumah sakit seluruh kota dan 45 di antaranya pun di kirim ke Gimnasium Dalam Ruangan Wonhyoro di Distrik Yonsang.

Kota Seoul pun meningkat akan jumlah bus dan kereta bawah tanah untuk menyediakan transportasi darurat, dan sejumlah polisi dan petugas pemadam kebakaran pun dikirim ke lokasi tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title