Netizen Korea Bela IU Usai Dikritik Terlihat Tua

Lee Ji Eun
Sumber :
  • unggahan Instagram @dlwlrma

BandungIU yang dikenal dengan nama Lee Jie Eun penyanyi asal Korea Selatan jadi sorotan warganet lantaran mendapatkan kritikan yang mempermasalahkan wajahnya. Hal tersebut membuat netizen Korea lain langsung turun tangan untuk membela idolanya. 

Fans Wajib Tau, Begini Cara Pembelian Tiket Fancon BTOB Jakarta dan Daftar Harganya

Dilansir dari Allkpop, penyanyi sekaligus aktris yang menuai banyak perhatian netizen, lantaran dikritik soal wajah IU yang tampak lebih tua dari usianya yang berumur 30 tahun. Beredar video terbaru IU TV dengan segmen lantaran penyanyi tersebut membagikan vlog dirinya di balik layar saat konser solonya. 

Lee Ji Eun

Photo :
  • tangkapan layar
Optimisme Netizen dan DPR RI Terkait Penunjukkan Basuki Hadimuljono sebagai Plt Kepala Otorita IKN

Selain itu, seoanjang video pun terlihat tanpa adanya riasan dengan memperlihatkan bare face secara alami, dan memicu salah satu netizen kemudian membahas soal umur dan wajahnya. 

"IU menunjukkan usianya sekarang. Kupikir itu karena dia berusia 30-an sekarang jadi dia menunjukkan usianya sedikit ... Ketika dia muncul di ' Hyori's bed and breakfast' dia terlihat seperti anak SMA tanpa riasan. Tapi sekarang dia benar-benar menghilangkan citra girly dan adik perempuannya,” ucap salah satu netizen dalam video tersebut dilansir dari Allkpop, pada Selasa, 1 November 2022.

Hendak Mengisi Acara di Majalengka, Ruben Onsu Tumbang hingga Dilarikan ke UGD

Hal lainnya, komentar yang menjadi perdebatan panas dalam sebuah postingan online, hingga banyak warganet yang membela IU dengan adanya kritik pedas tersebut. 

“Dia berusia 30 tentu saja dia tidak akan terlihat seperti seorang gadis lagi, bukankah begitu jelas? Ini tidak seperti IU tidak berbakat dan hidup dari citra femininnya, tetapi orang ini menjatuhkannya dengan fakta seperti ini. Kamu perlu khawatir tentang hidupmu sendiri,” tulis salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title