NCT 127 Siap Gelar Konser di ICE BSD Jakarta

NCT 127
Sumber :
  • unggahan Instagram @nct127

BandungNCT 127 akan menggelar konser NCT 127: 2nd Tour Neo City: Jakarta - The Link di ICE BSD pada 4 – 5 November 2022.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Hal ini disampaikan berdasarkan adanya laporan Osen via Naver, bahwa anggota NCT 127 sudah berada di Incheon International Airport pada Kamis, 3 November 2022 waktu Korea. Tentu banyak media lokal Korea yang merilis foto lalu menampilkan para anggota naungan SM Entertaiment tersebut tampak menggunakan flannel biru dengan t-shirt putih yang dipadu dengan celana kargo berwarna hijau. 

NCT 127

Photo :
  • unggahan Instagram @nct127
Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

Sementara, Yuta dan Johnny tengah bersama dengan dua anggota NCT 127 lainnya, dengan mengenakan jaket motif, sedangkan Johnny menggunakan flanel kuning-coklat dan bertopi hijau. Anggota lainnya seperti Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Mark, Haechan, dan Jungwoo yang tampak tiba di bandara untuk ke Jakarta.

Diketahui, beberapa agensi idol K-Pop membatalkan perilisan album, maupun single mereka lantaran untuk menghormati dan sebagai bentuk duka atas tragedi yang terjadi pada 29 Oktober lalu. 

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Kim Jae Joong pun dikabarkan membatalkan rencana konser di Jepang sekitar dua setelah mengetahui kabar tragedi Itaewon. Diketahui, insiden tersebut menewaskan 156 orang, termasuk aktor sekaligus kontestan Produce 101 Season 2 Lee Jihan. 

Sementara Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol pun memerintahkan untuk penyelidikan lebih lanjut agar mengetahui penyebab utama terjadinya tragedi Itaewon. Selain itu, memastikan kejadian serupa di kemudian hari. 

Halaman Selanjutnya
img_title