Ancaman Bom Konser NCT 127 Promotor Pastikan Berlangsung Aman

NCT 127
Sumber :
  • unggahan Instagram @nct127

Bandung – Para penggemar NCT 127 dikabarkan adanya ancaman bom di venue dalam konser NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY: JAKARTA – THE LINK yang dilaksanakan di Tangerang, hingga membuat geger, lantaran adanya surat soal beberapa lembar kertas yang berisi ancaman bom tersebut. 

NOAH Persembahkan Lagu Spesial untuk Iriana Jokowi di Konser Terakhir

Dilansir dari Viva.co.id, isi ancaman tersebut bertuliskan: "ICE BSD 4 November 2022. S.O.S. 11 Orang 3 Mobil TNT TATP". Langsung promotor konser NCT 127 dari Dyandra Global Edutaiment mengumumkan secara resmi pada Jumat, 4 November 2022 bahwa aman. 

NCT 127

Photo :
  • unggahan Instagram @nct127
Konser Terakhir NOAH Sukses Besar, Presiden Jokowi dan Iriana Jadi Tamu Spesial

“Pihak Dyandra Global Edutaiment memastikan bahwa acara konser  NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY: JAKARTA – THE LINK akan berlangsung aman dan normal,” tulis keterangan Dyandra.

Selain itu, pihak Dyandra Global Edutaiment pun menegaskan informasi ancaman tersebut adalah hoax belakang. Sementara dari keterangan Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sarly Sollu pun menjelaskan hasil pemeriksaan bahwa situasi aman dan tidak ditemukan adanya hal yang mencurigakan. 

Penggemar Histeris, Sosok Spesial Hadir di Konser Terakhir NOAH, Siapa Dia?

Pihak tim Reskrim Polres Tangerang Selatan dan Polda Metro Jaya melakukan profiling terhadap pelaku penyebar isu yang berharap segera diamankan. 

“Demi keselamatan, keamanan dan kenyamanan bersama, kami selaku pihak promotor berkoordinasi dengan pihak terkait dari sebelum acara berlangsung dan akan terus melakukan koordinasi sampai seluruh penonton meninggalkan lokasi acara,” lanjut keterangan Dyandra selaku promotor.

Halaman Selanjutnya
img_title