10 Makanan Khas Bandung dengan Harga Murah, Ada Cireng dan Cimol

Cimol khas Bandung
Sumber :
  • jawilanbisnis.blogspot.com

BANDUNG – Makanan khas Bandung tentu menjadi incaran untuk para pecinta kuliner di mana pun berada. Bandung sendiri menjadi salah satu daerah di Jawa Barat yang kerap menjadi destinasi favorit untuk para pelancong.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Banyak orang yang ingin mengunjungi Ibu Kota Provinsi Jawa Barat tersebut lantaran tempatnya yang menawarkan berbagai jenis tujuan wisata, mulai dari tempat rekreasi, wisata alam, wisata sejarah, sampai wisata kuliner yang sangat tersohor.

Bila kamu berkesempatan untuk jalan-jalan ke Bandung, tidak lengkap bila belum merasakan makanan khas Bandung yang sangat menggugah selera dan sangat cocok untuk buah tangan keluarga di rumah. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

1. Cireng

Cireng merupakan makanan khas Bandung yang terbuat dari bahan dasar tepung kanji yang digoreng dan umumnya disajikan dengan saus. Makanan yang satu ini begitu digemari oleh banyak orang lantaran memiliki cita rasa gurih, lezat, dan teksturnya yang kenyal. Makanan ini sangat mudah ditemui di jalan raya sepanjang jalur tempat wisata Kota Bandung. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Cireng sangat cocok untuk jadi salah satu oleh-oleh khas Bandung lantaran mudah didapatkan dan bisa bertahan lama. Terdapat beberapa varian cireng, mulai dari rasa original, salju, sampai kerupuk cireng yang sama-sama dipadukan dengan bumbu atau sambal rujak. Harga dari makanan khas Bandung ini cukup beragam dan terjangkau, mulai dari Rp7 ribu sampai Rp20 ribu untuk satu kemasan. 

2. Batagor

Halaman Selanjutnya
img_title