2 Selebgram Cantik Keciduk Lagi Dijajakan oleh Muncikari

Dua selebram ditangkap terkait prostitusi
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Polisi meringkus dua orang muncikari yang kerap menjajahkan sederet selebgram cantik di kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Kedua mucikari itu masing-masing berinisial IS yang merupakan seorang pria berusia 25 tahun dan FIR seorang wanita yang berusia 32 tahun.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Dharma Negara mengatakan bahwa kedua mucikari tersebut diamankan tim Resmob Polda Sulsel saat berada di sebuah hotel di bilangan Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Makassar, pada Jumat, 11 November 2022, pukul 22.25 Wita.

"Pelaku kami amankan di salah satu hotel di Makassar saat mereka tengah menjajakan dua selebgram DN (23) dan PI (20)," ungkap Dharma dalam keterangannya, Minggu 13 Oktober 2022.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Dia menjelaskan bahwa penangkapan itu bermula saat pihaknya melakukan operasi Pekat Lipu dan mendapat informasi bahwa di hotel tersebut kerap dilakukan penjualan wanita ke pria hidung belang.

Setibanya di lokasi, kata Dharma, pihaknya memergoki langsung kedua pelaku tengah bertransaksi dengan pelanggannya. "Jadi saat itu juga kita dapati kedua terduga pelaku dan dua selebgram ini sedang bertransaksi dengan pelangganya," katanya.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Dia menyebutkan, bahwa kedua muncikari tersebut, memasang tarif Rp 2 juta untuk satu orang. Parahnya, setiap menjajahkan tarif tersebut tanpa diberitahu dari para korban. "Jadi tarif kencan dengan selebgram ini, sekali dibanderol Rp 2 juta oleh mucikari. Tanpa diberitahu si korbannya," ungkapnya.

Saat diintrogasi, pelaku IS mengaku telah memasarkan DN dan PI kepada pelanggan. IS mengaku menerima calon pelanggan menggunakan aplikasi WhatsApp dengan mematok tarif Rp2 juta

Halaman Selanjutnya
img_title