RD Bantah Terima Uang dari Eks Kapolsek Pinang Usai Bercinta

ilustrasi pemerkosaan gadis dibawah umur
Sumber :
  • freepik

BANDUNG – RD, korban dugaan pelecehan seksual oleh eks Kapolsek Pinang, Iptu Tapril menanggapi pernyataan Polda Metro Jaya mengenai kasus yang dilaporkannya. Diketahui, RD melaporkan Iptu Tapril atas dugaan pelecehan seksual. 

Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari: Diambil dari Kisah Nyata Tragedi Pembunuhan di Cirebon

Namun, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menegaskan tak ada pelecehan seksual. Hubungan antara RD dengan Iptu Tapril terjalin atas suka sama suka

"Terserah ya, saya nggak mau ambil pusing lagi. Pasti ada pembelaan dari sana. (Berarti ada dugaan pelecehan?) iya dong," kata RD saat dihubungi wartawan, Kamis, 17 November 2022.

Berkaca Kasus Kecelakaan Maut Subang, Polisi Minta Masyarakat Lakukan Hal Ini Sebelum Sewa Bus

RD bahkan membantah pernyataan Zulpan yang menyebut dirinya menerima sejumlah uang usai berhubungan dengan Iptu Tapril. "Bayaran apa? Nggak ada tuh. (Alasan suka sama suka dan terima bayaran) Nggak ada sama sekali," tuturnya.

Pun, RD membenarkan bahwa ia memang sempat ditawarkan uang oleh Iptu Tapril. Namun, ia berdalih uang itu diberikan agar dirinya tidak melaporkan Iptu Tapril ke polisi atas dugaan pelecehan seksual.

Tidak Ditemukan Jejak Rem di TKP, Polisi Duga Ini Soal Penyebab Kecelakaan Maut Bus di Ciater

"Itu jelas-jelas waktu itu aku ada bukti chat udah dilihat ya. Jadi, waktu datang itu karena berpikir aku nangis. Dia tawarin ke saya uang," jelas RD.

"Ya, mungkin dia minta buat enggak dilaporin soal pelecehan. Kalau nggak salah Rp300-500 ribu. Tapi saya bilang nggak usah," lanjut RD.

Halaman Selanjutnya
img_title