Rocky Gerung Sentil Megawati Dibalik Penangkapan Mafia Minyak Goreng

Rocky Gerung
Sumber :
  • YouTube

BANDUNG – Mantan dosen filsafat UI Rocky Gerung menilai, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri jadi pahlawan dalam penangkapan tersangka kelangkaan minyak goreng.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Sebelumnya diketahui, Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan (Dirjen Perdaglu Kemendag) Indrasari Wisnu Wardhana ditetapkan sebagai tersangka kasus ekspor minyak goreng.

Ia telah menerbitkan persetujuan ekspor terkait komoditas crude palm oil (CPO) dan produk turunannya kepada Permata Hijau Group, PT Wilmar Nabati Indonesia, PT Multimas Nabati Asahan, serta PT Musim Mas.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Rocky Gerung lalu menyoroti soal bungkamnya pihak kepolisian dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas mafia minyak goreng tersebut.

Dialnsir dari kanal YouTube Rocky Gerung Official, ia menilai, kasus ini seperti pementasan teater besar yang akhirnya diintervensi oleh Kejaksaan Agung atas titah dari PDIP.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

"Kita juga mungkin bisa lihat, jaksa agung itu proksi dari PDIP. Ibu Mega mungkin kesal disindir gak pro emak-emak, nah (ibaratnya dia bilang) saya sekarang tunjukan nih saya juga tahu permainan minyak goreng," ucap Rocky Gerung.

Kejagung yang ambil alih langsung, berdasarkan analisa Rocky Gerung merupakan bentuk taring PDIP yang sedang kontra dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Halaman Selanjutnya
img_title