Rumah Keluarga Tewas di Kalideres Sudah Tak Steril, Ada Taburan Kopi

Polisi mengevakuasi jenazah korban tewas di Kalideres
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

BANDUNG – Polisi mengatakan kalau tempat kejadian perkara (TKP) alias rumah sekeluarga tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat, sudah kurang steril.

Ikuti 5 Tips Ampuh Ini Agar Mudik Lebaran Nyaman Tanpa Mabuk Perjalanan

Hal tersebut dinilai Polda Metro Jaya cukup mengganggu proses penyelidikan kematian keempat korban di sana. Hal tersebut diungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

"Ternyata ini TKP sudah kurang steril," kata Hengki kepada wartawan, Rabu 23 November 2022.

Daftar 9 Warna Baju Lebaran Tren 2024, Termasuk Biru Prabowo

Mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat ini mengatakan, sejumlah warga coba membantu proses evakuasi saat pertama kali keempat jasad korban ditemukan. Ada warga yang menaburkan kopi di sana karena bau busuk yang timbul. Pria yang juga eks Kapolres Metro Jakarta Barat ini menyebut kopi yang ditabur warga menyulitkan kerja dari tim kedokteran forensik.

"Mengapa kurang steril? karena warga yang niatnya mau membantu, langsung disiram kopi. Ini agak kacau, mungkin kemarin kedokteran forensik melihat, ini menggangu karena banyaknya kopi yang disebar," katanya.

Ngeri! Begini Detik-detik Menjelang Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Sebelumnya diberitakan, polisi memeriksa sejumlah saksi dalam penyelidikan tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat. Terbaru, saksi yang diperiksa ialah anak perempuan dari pasangan suami istri (pasutri) Rudyanto dan K Margareth.

"Periksa beberapa saksi di antaranya dua orang anak daripada korban Rudyanto dan K Margareth. Dua anak tinggal di Bekasi, itu sudah diperiksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat, 18 November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title