Komjen Agus Serang Balik Sambo-Hendra: Lempar Batu Alihkan Isu

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto
Sumber :
  • VIVA

BandungKabareskrim Mabes Polri, Komisaris Jenderal (Komjen) Agus Andrianto serang balik Ferdy Sambo dan Hendra Kurniawan. Di mana keduanya menyebut jika Komjen Agus diduga menerima setoran hasil uang tambang ilegal. Tambang ilegal itu diduga berlokasi di Kalimantan.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 14 Mei 2024

Dengan tegas, Komjen Agus menyebut jika pernyataan Ferdy Sambo terhadap dirinya tersebut merupakan pengalihan isu.

Menurut Jenderal bintang tiga itu, jika dalam laporan tersebut benar menyeret namanya, tidak seharusnya pihak Propam melepas dan tak melanjutkan penyelidikan laporan tersebut. Diketahui pada saat itu, Ferdy Sambo menjabat sebagai Kadiv Propam Polri saat anak buahnya melakukan penyelidikan soal dugaan tambang ilegal di Kalimantan Timur itu.

Selamat! Anda Terpilih Jadi Pemenang Saldo DANA Gratis Rp450 Ribu, Begini Langkah Selanjutnya

"Tanya saja ke anggota jajaran kelakuan Hendra Kurniawan (HK) dan Ferdy Sambo (FS). Kenapa kok dilepas sama mereka kalau waktu itu benar," ujar Agus saat dihubungi, Jumat 25 November 2022.

Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Link DANA Kaget Hari Ini Selasa 14 Mei 2024, Langsung Masuk Rekening Pribadi

Komjen Agus menambahkan bahwa bisa saja yang menerima  hasil uang setoran kasus dugaan tambang ilegal itu adalah Ferdy Sambo dan Hendra Kurniawan. Mereka, kata Agus, berpotensi membuat pengalihan isu atas kasus yang menimpanya sekarang.

"Jangan - jangan mereka yang terima dengan tidak teruskan masalah lempar batu untuk alihkan isu," kata Agus.

Halaman Selanjutnya
img_title