Gelar Kompetisi Olahraga, GMP Bogor Dapat Apresiasi

GMP Futsal
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar GMP Sport dengan tema "Selamat Bertanding dan Jaga Sportivitas" yang bertempat di Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor, Kota Bogor pada Jumat, 25 November 2022.

Umi Pipik Sebut Anies Baswedan Miliki Sifat Rasulullah, Netizen Pendukung Ganjar Beri Nasihat

Koordinator Wilayah (Korwil) GMP Kota Bogor Indra Nurdin mengatakan, program GMP Sport yang diikuti oleh hampir 200 peserta ini digelar untuk membangun kekompakan peserta dan menjaga kesehatan.

"Kegiatan olahraga kali ini tujuannya agar semua peserta semakin kompak dan semakin bersemangat untuk menumbuhkan minat olahraga," ujarnya.

Real Count KPU di Jawa Barat Capai 68,5%, Suara Ganjar-Mahfud Keok

Masih menurut Indra, selain menumbuhkan semangat berolahraga, GMP Sport digelar untuk mengenalkan kembali sosok Ganjar Pranowo.

"Di samping itu, agenda ini juga sekaligus mengenalkan sosok Pak Ganjar yang kita semua tahu beliau sangat peduli pada generasi muda yang sehat dan cerdas," tambahnya.

Demi Realisasikan Janji Kampanye, Prabowo Akan Ajak Anies dan Ganjar Gabung Koalisi

Pimpinan Ponpes Al-Um Aswaja Bogor Timur KH. Affan mengatakan, dirinya sangat bersyukur dapat membantu GMP untuk memberikan semangat dan pandangan terkait pentingnya olahraga bagi generasi muda.

"Saya merasa bangga karena bisa membantu GMP memberi semangat kepada para pemuda yang berkompetisi hari ini, mengingat betapa pentingnya kesehatan sejak masa produktif," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title