Tepat Sasaran, GeoDipa Salurkan Secara Langsung Bantuan Korban Gempa

GeoDipa salurkan bantuan kepada korban gempa Cianjur
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – PT Geo Dipa Energi (Persero) 'GeoDipa' bersama Forum Pemuda Pacira (PasirjambuCiwidey-Rancabali) melakukan penyaluran sejumlah bantuan kepada korban terdampak gempa bumi di Cianjur Jawa Barat, atau tepatnya di Kampung Barukaso Tengah, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur pada Selasa, 29 November 2022.

Klaim DANA BPNT BLT Rp400 Ribu Segera, Jangan Lupa Klik Ini Terlebih Dahulu

Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan para korban seperti sembako seperti beras, minyak, mie instan, kemudian makanan ringan, obat-obatan hingga pakaian layak pakai.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ahmad Riyan selaku General Support Manager Project Management Unit kepada Heri Pramono selaku Ketua Relawan area tersebut.

KK KTP Ini Terima DANA Bantuan BLT BPNT Rp400 Ribu, Bisa Dicairkan Lewat HP

"Alhamdulillah kami menyempatkan diri untuk langsung menyalurkan bantuan agar tepat sasaran, karena kami lihat di berita masih ada posko-posko pengungsian yang belum terjamah oleh bantuan," ujar Ahmad dalam keterangan resminya, Selasa, 29 November 2022.

GeoDipa salurkan bantuan kepada korban gempa Cianjur

Photo :
  • Istimewa
DANA Bantuan BLT BPNT Rp400 Ribu Cair Lagi, Begini Cara Klaimnya!

Dalam kesempatan itu, Ahmad Riyan dan Tim berkesempatan untuk melakukan tinjauan pada posko-posko pengungsian serta tempat ibadah yang masih digunakan meskipun sudah tidak memilik atap dan dinding di kampung tersebut.

"Semoga dengan bantuan yang GeoDipa salurkan bisa membantu meringankan para korban bencana di sini," tambah Ahmad Riyan.

Halaman Selanjutnya
img_title