Polisi Klaim Kantongi Penyebab Kematian Sekeluarga Tewas di Kalideres

Polisi mengevakuasi jenazah korban tewas di Kalideres
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

BANDUNG – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) mengklaim penyebab kematian sekeluarga tewas  di Kalideres, Jakarta Barat, sudah dikantongi. Hal tersebut diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

"Hasil analisa dan evaluasi hari ini antara tim penyidik bersama tim gabungan ahli kedokteran forensik dan laboratorium forensik sudah ditemukan sebab-sebab kematian. Didukung oleh fakta-fakta yang scientific," ujar Hengki kepada wartawan, Senin, 5 Desember 2022.

Hal itu dipastikan usai rapat evaluasi yang dilakukan polisi dengan para ahli siang hari ini. Polisi dan ahli membahas semua temuan dari penyelidikan kemudian menarik kesimpulan atas kasus tersebut. Mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat itu mengatakan ada kecocokan yang identik dari temuan tiap ahli.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

Hal itu semua yang menguatkan penyidik soal penyebab kematian sekeluarga tersebut. Pria yang juga mantan Kapolres Metro Jakarta Barat ini menyebutkan hasil akhir penyelidikan bakal dibeberkan Jumat, 9 Desember 2022.

"Dari tim psikologi forensik juga ditemukan fakta-fakta yang ternyata mendukung temuan dari tim kedokteran forensik. Termasuk penyelidikan lain berupa digital forensik dan penyelidikan konvensional yang lain yang dilakukan oleh penyidik," katanya.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

Sebelumnya diberitakan, Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya mengaku bakal melakukan rapat analisa dan evaluasi terkait kasus sekeluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat.

Dalam rapat tersebut, pihak kepolisian bersama berbagai ahli akan mencari kesimpulan terkait apa penyebab sekeluarga tewas mengering ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title