Bukan ke Guru Ngaji, Kang Dedi Sebut Anne Sering ke 'Pananyaan'

Kang Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Kang Dedi Mulyadi mengungkapkan fakta baru dalam lingkaran permasalahan gugatan cerai yang dilayangkan oleh istrinya, Anne Ratna Mustika.

Resmi Tutup Pabrik di Purwakarta, Begini Sejarah Brand Sepatu BATA

"Saya katakan embu (panggilan Anne) ini orangnya baik, walaupun embu sudah tidak mau panggil saya ayah, selalu bilangnya KDM (Kang Dedi Mulyadi) gak apa-apa, saya tetap bilang embu, embu orangnya baik tetapi karena hatinya sangat terbuka, telinga embu terlalu banyak mendengar, dan siapa yang didengar adalah orang-orang di sekelilingnya," ujar Kang Dedi.

Hal tersebut diungkapkan Kang Dedi saat datang ke sidang lanjutan gugatan cerai di Pengadilan Agama Purwakarta, Rabu, 7 Desember 2022.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Menurut Kang Dedi, orang-orang yang dimaksud adalah berada di lingkungan pemerintahan, di luar pemerintahan, keluarga termasuk guru spiritual Anne.

"Saya tidak mau menyebut guru ngaji karena di situ bukan proses belajar mengaji, tapi proses belajar bertanya. Kalau dalam bahasa Sunda itu disebutnya pananyaan," katanya.

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Bey Machmudin Gaungkan Merdeka Belajar di Jawa Barat

Kang Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa

Kang Dedi memastikan, istrinya tidak pernah belajar mengaji pada Ketua PCNU Purwakarta seperti yang diberitakan sejumlah media. Justru Anne hanya datang ke orang yang dikenal sebagai tempat 'pananyaan'.

Halaman Selanjutnya
img_title