3 Bulan Gelar PKW, MEC Berikan Bantuan Komputer dan Alat Sablon

Pemberian bantuan oleh Direktur MEC, Nuzulul Qurnain
Sumber :
  • Viva.co.id/Kholisin

Bandung – Management Education Centre (MEC) memberikan bantuan sejumlah komputer dan alat sablon kepada peserta Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) bidang desain grafis dan kewirausahaan.

Direktur MEC Harapkan Peserta PKW 2022 Terus Bejuang dan Tetap Kompak

Mereka mendapatkan bantuan itu setelah mengikuti pelatihan desain grafis dan wirausaha selama 3 bulan.

"Meskipun telah dinyatakan lulus PKW. Kedepannya kalian harus terus berjuang," kata Direktur Utama MEC, Nuzulul Qurnain saat memberikan sambutan pada acara penutupan PKW di Sekretariat MEC Lantai 2 Jl. Purba Pamekasan, Jum'at (9/12/2022).

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Hari Ini, Kamis 18 April 2024

Pria yang karib disapa Nuzulul itu berpesan kepada peserta PKW agar bantuan tersebut bisa digunakan untuk membuka usaha.

"Barang bantuan itu tidak boleh dipisah-pisah atau dijual. Sewaktu-waktu tim kami akan memeriksa ke rumahnya. Jika suatu saat ditemukan maka akan ditarik kembali," pungkasnya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 18 April 2024

Menurut Nuzulul, seorang pengusaha harus terus semangat dan dilarang putus asa. Peserta PKW 2022 harus tetap kompak. Kalau ada masalah silahkan dirembuk dengan hati yang dingin.

"Minta tolong satu sama lain. Kalau seangkatannya tidak bisa mengatasi, mintalah bantuan pada kakak tingkatnya yang sudah lulus PKW sebelumnya," jelas Nuzulul.

Halaman Selanjutnya
img_title