Pesan Jokowi untuk Kaesang-Erina: Saling Pengertian dan Melengkapi

Presiden Jokowi dan Iriana
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

BANDUNG – Prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo Yogyakarta, Sabtu 10 Desember 2022.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Prosesi akad nikah dan upacara adat Panggih ini berjalan dengan lancar. Kaesang dan Erina telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Presiden Jokowi menyampaikan pesan kepada Kaesang dan Erina yang akan menjalani kehidupan barunya. Jokowi berpesan agar Kaesang dan Erina saling pengertian dan melengkapi.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Jokowi juga berharap agar Kaesang dan Erina bisa hidup secara rukun dan harmonis hingga kakek dan nenek.

"Saya pesan saling pengertian saling melengkapi kemudian rukun harmonis, sepanjang masa, sampai kakek-kakek, nenek-nenek," ujar Jokowi, di Yogyakarta, Sabtu 10 Desember 2022.

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Menikah Beda Agama, MUI Singgung Soal Zina

Jokowi juga menyampaikan rasa syukurnya atas lancarnya acara ijab kabul Kaesang dan Erina. Jokowi juga mendoakan agar Kaesang dan Erina dalam menempuh kehidupan barunya bisa berjalan lancar.

"Alhamdulilah hari ini tadi kita saksikan ijab kabul berjalan dengan baik. Saya dengan bu Iriana sangat senang dan bahagia. Kami mendoakan agar Kaesang dan Mbak Erina bisa segera menempuh hidup baru," ungkap Jokowi.

Halaman Selanjutnya
img_title