Beri Rasa Aman di Akhir Pekan, Tim SAR Brimob Patroli Tempat Wisata

Tim SAR Brimob Aceh patroli ke tempat wisata
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Liburan akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata. Sementara, destinasi wisata yang paling sering dikunjungi di wilayah Kota Lhokseumawe salah satunya Pantai Seumadu Rancung, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Menindak lanjuti hal tersebut, Tim SAR Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin Aipda Junaidi B adakan patroli dan siaga di tempat wisata pantai demi amankan liburan akhir pekan masyarakat Kota Lhokseumawe, Sabtu, 10 Desember 2022.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna menjelaskan, sepanjang akhir pekan pihaknya telah menggerakkan tim SAR untuk melakukan patroli di lokasi – lokasi wisata pantai.

Kesempatan THR dari BRI, Dapatkan Saldo DANA Gratis hingga Rp400 Ribu

"Kita ingin membantu memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat dalam menikmati hari liburnya di pantai," ujar Danki Rizki.

"Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati sehingga bisa menikmati liburan akhir pekan dengan nyaman," lanjutnya.

LINK LINK STREAMING LIGA 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini

Sementara itu, Aipda Junaidi B sebagai Dantim SAR mengatakan jika hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan.

"Selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat yang sedang bermain main di pinggir pantai untuk tetap berhati-hati dan menjaga keselamatan mereka sehingga bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title