Densus 88 Geledah Lagi Kamar Kost Teroris di Bandung

Penggeledahan Kamar Kost Terduga Teroris di Bandung
Sumber :
  • istimewa

Bandung - Detasemen Khusus atau DensusĀ 88 Mabes Polri kembali menggeledah kamar kost di Jalan Waas, RT 03 RW 01, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Penggeledahan ini masih terkait kasus bom bunuh diri Polsek Astanaanyar, Kota Bandung. Kost-kostan yang digeledah hari ini dihuni oleh seseorang yang berasal dari provinsi Aceh.

Berdasarkan keterangan pemilik kost, Adang (62), diketahui penyewa kamar kost tersebut, berinisial MFS, berdomisili asal Aceh, tepatnya di Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh.

Viral! Sepasang Mahasiswa Digrebek Warga Saat Berduaan di Kamar Kost, Ngakunya Lagi Nugas Bareng

MFS masih tergolong muda. Ia tercatat lahir pada tahun 1989. Pada identitasnya tercatat ia merupakan seorang pelajar/ mahasiswa. "Ya penghuni kamas kost yang digeledah berasal dari Aceh, usianya pun masih terbilang muda" ujar pemilik kost, Selasa 13 Desember 2022.

MFS diketahui menyewa dua kamar di lantai lantai dua. MFS sudah dua bulan menyewa kamar kost tersebut. Pemilik kost pun sempat dibuat kaget dengan adanya penggeledahan yang dilakukan oleh tim anti teror tersebut.

Dosen yang Putar Video Porno Saat Presentasi Jadi Sorotan, Dimana Kampusnya?

Penggeledahan Kamar Kost Terduga Teroris di Bandung

Photo :
  • istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title