Ini Motif Rizky Bunuh Siswi SMK Lalu Jasadnya Dibuang ke Sumur

Pelaku pembunuhan terhadap siswi SMK di Deli Serdang
Sumber :
  • VIVA/BS Putra

BANDUNG – Tim gabungan berhasil mengungkap dan meringkus pelaku pembunuhan terhadap siswi SMK bernama Lidya Sitinjak (17), yang ditemukan dalam sumur di Ladang Jambu, Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis siang, 15 Desember 2022, sekitar pukul 12.30 WIB.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Pelaku bernama Rizky Lewa (25), warga Jalan Paya Bakung, Desa Terang Bulan, Kecamatan Sunggal Deli Serdang. Sedangkan korban, warga Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Antara pelaku dan korban baru berkenalan sekitar dua mingguan melalui Facebook.

"Mereka (antara korban dan pelaku) kenal 2 Minggu di medsos, chatingan, saling berbalas. Kemudian ketemu di salah satu tempat," sebut Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi kepada wartawan, Jumat, 16 Desember 2022.

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Melalui Facebook, pelaku mengajak bertemu korban. Kedua bertemu usai pulang sekolah korban, pada Rabu siang, 14 Desember 2022. Lalu pelaku mengajak korban ke TKP. Rizky mengungkapkan rasa cintanya kepada gadis SMK itu.

Cinta bertepuk sebelah tangan, korban menolak. Tidak sampai disitu, Lidya menyinggung kondisi pelaku yang cacat di bagian bibir atau bibir sumbing. Sehingga Rizky merasa sakit atas ucapan ABG itu.

Ngakak! Cium Orang Tidur saat Mau Sujud, Pria Ini Khusuk Salat

"Si korban berkata yang menyinggung perasaan dari pelaku, karena pelaku ini mengalami cacat di bagian bibir, sehingga berucap agak susah. Itulah yang diucapkan si korban yang kemudian menyinggung pelaku," tutur Hadi.

Atas hal itu, pelaku sakit hati. Rizky mengambil tali di jaketnya dan menjerat leher korban hingga tewas. Selanjutnya, pelaku memasukkan jasad korban ke dalam sumur. 

Halaman Selanjutnya
img_title