Dicibir Kerap Bantu Yessy, Jawaban Kang Dedi Bikin Menohok

Kang Dedi dan Yessi di kantor desa
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Sejak beberapa waktu terakhir Kang Dedi Mulyadi turun tangan atas permintaan Kepala Desa Cibodas untuk membantu menyelesaikan permasalahan Yessy dan Ryan Dono yang viral karena gagal menikah.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

Seperti diketahui Yessy sendiri bekerja sebagai staf di Kantor Desa Cibodas, Kabupaten Purwakarta. Selain itu ayah dari Ryan Dono juga salah seorang staf di kantor tersebut.

Belakangan permasalahan di antara kedua belah pihak telah berakhir damai. Perdamaian terjadi di rumah Kang Dedi di Lembur Pakuan dengan disaksikan langsung Kepala Desa Cibodas Darsih Susilawati.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Setelah berakhir damai Kang Dedi terus mengurusi Yessy agar bangkit dan tak terpuruk oleh permasalahan yang dihadapi. Mulai dari memotivasi hingga mendatangi rumah Yessy di salah satu perumahan di Desa Cibodas.

Belum lama ini Kang Dedi kembali membantu memediasi Yessy dan seluruh pejabat dan staf Kantor Desa Cibodas. Sebab setelah sekian lama vakum, Yessy ingin tetap bekerja mengabdikan diri di kantor desa.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

"Sekarang Yessy mau masuk lagi, bagaimana pendapat rekan-rekannya? Karena yang lalu mah sudah lewat dan sekarang sudah mulai positif," ujar Kang Dedi Mulyadi membuka mediasi.

Menurut Kang Dedi, ia sudah memberikan solusi pada Yessy untuk bekerja di perusahaan swasta dan memiliki gaji lebih besar dari pada kerja di desa. Namun Yessy tetap ingin bekerja di desa.

Halaman Selanjutnya
img_title