Kamaruddin Sebut Dilaporkannya ke Polisi Ulah Ferdy Sambo Cs

Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Brigadir J
Sumber :
  • ANTARA/Tuyani

Bandung – Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjutak resmi dilaporkan ke polisi oleh Gerakan Anti Hoaks (GERAH) imbas dari pernyataannya di YouTube channel Uya Kuya beberapa waktu lalu.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Kamaruddin menuturkan, pelaporannya tersebut ternyata sudah direncanakan Ferdy Sambo cs sejak bulan Juli lalu.

Di mana, Kamaruddin mengaku mendapatkan informasi tersebut dari informan intelijennya. Ferdy Sambo Cs masih belum menerima dengan keadaannya karena menjadi tersangka pembunuhan berencana Brigadir J.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

"Ferdy Sambo cs ini masih belum puas atau belum terima dengan keadaan mereka. Maka sesuai laporan intelijen saya per Juli 2022, mereka telah berkonsultasi kepada beberapa orang profesor doktor, yang mereka tidak sadari profesor doktor itu masih kerabat saya dan istrinya satu kelas dengan istri saya dulu waktu kuliah," kata Kamaruddin saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 23 Desember 2022.

"Mereka konsultasi bagaimana cara menangkap saya, tetapi karena saya tidak gentar, kita hajar terus melalui fakta-fakta hukum makanya mereka yang duluan masuk, bukan saya yang masuk, kan begitu," sambungnya.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Kamaruddin juga mengaku mendapat informasi dari intelijen sekitar bulan Agustus sampai September bahwa komplotan Sambo ingin mencari ormas untuk memenjarakannya.

Kamaruddin Simanjutak

Photo :
  • YouTube
Halaman Selanjutnya
img_title