8 Orang Tewas saat Hujan Salju Lebat di Jepang, Ada yang Terkubur di Mobil

Badai salju di Jepang
Sumber :
  • Kyodo News via AP

ANDUNG – Delapan orang dilaporkan tewas Jepang dan sejumlah orang lainnya terluka akibat hujan salju lebat di Jepang selama beberapa hari terakhir, menurut pejabat seperti dilansir kantor berita NHK mengutip Badan Penanggulangan Kebakaran dan Bencana Jepang, Sabtu, 24 Desember 2022.

Tak Lepas Justin Hubner, Shin Tae-young Bongkar Kelicikan Cerezo Osaka

Para pejabat mengatakan delapan kematian terjadi di lima prefektur - Hokkaido, Akita, Yamagata, Niigata dan Ishikawa.

Seorang wanita berusia 20-an ditemukan tewas di dalam mobil yang terkubur salju di Prefektur Niigata pada hari Selasa. Pejabat menduga dia meninggal karena keracunan karbon monoksida setelah pipa knalpot mobil tersumbat oleh salju.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Tiga orang lainnya berusia di atas 80 juga tewas dalam kecelakaan di Prefektur Niigata saat mencoba membersihkan salju dari sekitar rumah mereka.

Di Prefektur Akita, Jepang utara, seorang pria berusia 80-an ditemukan tewas pada hari Rabu, terkubur di bawah salju. Pria lain berusia 70-an di prefektur meninggal saat mencoba membersihkan salju dari atap rumahnya pada hari Senin.

Mengenal Philippe Troussier, Pelatih Timnas Vietnam yang Ternyata Seorang Mualaf

Pejabat menambahkan bahwa 19 orang terluka parah dan 26 lainnya menderita luka ringan dalam kecelakaan terkait salju di enam prefektur.

Badai salju di Jepang

Photo :
  • Kyodo News via AP
Halaman Selanjutnya
img_title