Netizen: CEO Tesla Dapat THR Elon Musk Langsung Beli Saham Twitter

Elon Musk pemilik baru perusahaan Twitter
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Nama Elon Musk jadi trending topik usai membeli sahan perusahaan Twitter, bahkan netizen tanah air berguyon, bahwa Elon Musk dapat Tunjangan Hari Raya (THR) dan langsung dibelikan Twitter.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Diketahui, Elon Musk resmi membeli Twitter seharga USD 44 miliar atau setara Rp 634 triliun. Pendiri SpaceX dan CEO Tesla itu langsung mempromosikan minatnya akan kebebasan berpendapat dan kritik tentang berbagai masalah di platform tersebut.

Harga membeli Twitter ini sama dengan yang Elon Musk sebut dalam penawaran awal pembelian saham Twitter pada 14 April kemarin. Sontak, nama orang terkaya di dunia itu melambung dalam sekejap di Twitter. Pro dan kontra digaungkan netizen.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Ada yang kagum, tapi tidak sedikit juga yang melempar guyon. "Elon musk spending $43 billion to stop getting bullied on twitter when he could’ve simply been less annoying is insane," tulis akun @bocxtop, seperti dikutip VIVA Tekno, Selasa, 26 April 2022.

"Elon Musk baru dapet THR, langsung beli Twitter," tulis akun @jonathanend.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

"Elon Musk berhasil membeli Twitter seharga Rp 635 trilyun karena dia tidak minum kopi Sbux setiap hari," timpal akun @arjunaskykok.

Setelah Elon Musk mengungkapkan bahwa dirinya telah membeli saham Twitter dan mengusulkan untuk membelinya secara langsung, dewan perusahaan mengadopsi tindakan anti-pengambilalihan yang dirancang untuk menangkis tawaran yang tidak bersahabat.

Halaman Selanjutnya
img_title