Terungkap Penyebab Seleb TikTok Nirwana Selle Tewas Terpanggang Api di PT GNI

Nirwana Selle
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Kabar duka kematian yang menimpa dua pekerja tambang nikel di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah yakni Nirwana Selle dan Made masih terus jadi perbincangan.

Cara Tarik Saldo DANA Gratis Tanpa Batas, Dijamin Langsung Masuk Rekening

Terkhusus wanita cantik yakni Nirwana Selle, sampai saat ini masih terus disebut-sebut lantaran tewasnya seleb TikTok itu secara mengenaskan.

Wanita asal kabupaten Pinrang, Sulsel itu dilaporkan meninggal dunia secara tragis dengan terbakar hingga hangus dalam tragedi meledaknya tungku di tambang Nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI), Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah pada 22 Desember 2022 dini hari lalu.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Jutaan Ribu, Tanpa Syarat Apapun!

Informasi yang dirangkum, ternyata Almarhuma Nirwana Selle yang bekerja sebagai operator crane, meninggal terpanggang bersama satu rekannya yang juga terjebak di dalamnya.

Saat itu, Nirwana yang bertugas sebagai operator crane, sedang berada di dalam kabin, bersama dengan Made yang berstatus sebagai karyawan magang.

Segera Tarik Saldo DANA Gratis Kamu Sekarang Juga, Cuma Buat Akun Saja!

Nirwana dan rekannya Made, diketahui berada di dalam crane pada ketinggian setara 5 lantai. Nirwana Selle, juga diketahui sedang mengawasi crane yang tengah dioperasikan Made.

Setelah berselang beberapa jam, api kemudian meledak, sehingga Nirwana dan Made pada waktu itu pun sontak berteriak minta tolong. Namun, rekan-rekannya yang berada di lokasi tidak bisa menolong lantaran kondisi api yang membesar.

Halaman Selanjutnya
img_title