6 Fakta Perselingkuhan Suami Norma Risma dengan Ibu Mertua, Berhubungan Badan hingga Pesan PSK 

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Bandung – Seorang wanita cantik bernama Norma Risma kini harus mengalami kisah cinta yang memilukan hingga menyayat hati, lantaran ulah suami dan ibu kandungnya sendiri yang diam-diam memiliki hubungan terlarang di belakangnya. Kisah cinta yang sangat memilukan ini ternyata tidak hanya terjadi dalam sinetron-sinetron atau film saja, melainkan di dunia nyata pun terbukti ada yang mengalaminya.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Sontak saja apa yang dialami oleh wanita bernama Norma Risma ini pun lantas sekejap membuat publik simpati. Buat kamu yang ketinggalan dengan kisah Norma Risma yang dikhianati oleh sang suami dan ibu kandungnya sendiri, bisa simak artikel berikut ini.

Sosok ibu dari Norma Risma dengan suami Norma Risma

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok
Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini sekumpulan fakta mencengangkandari kisah perselingkuhan seorang suami dengan ibu mertuanya sendiri.

1. Norma Sudah Curiga Sebelum Pernikahan Berlangsung

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Viralnya kisah perselingkuhan yang terjadi oleh suami Norma Risma dengan ibu kandungnya sendiri membuat sejumlah warganet memberi komentar maupun tanggapan. Seperti salah satunya ada pengguna Twitter yang membagikan tangkapan layar mengenai isi surat putusan pengadilan milik Norma Risma.

Berdasarkan Surat Putusan Mahkamah Agung RI Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, penggugat yakni Norma Risma mengaku sempat curiga jika antara suami dan sang ibu kandung memiliki hubungan khusus di belakangnya. Tidak sampai disitu, sang istri Norma juga sempat menduga jika hubungan tersebut sudah berlanjut sampai keduanya melakukan hubungan badan tanpa sepengetahunannya. Norma mengetahui hal mengenaskan ini setelah melihat percakapan chat antara R dan ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title