Prakiraan Cuaca di Wilayah Jawa Barat Hari Ini 28 Desember 2022

ilustrasi cuaca hujan
Sumber :
  • istimewa

BandungBadan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperbarui prakiraan cuaca di Wilayah Jawa Barat yang akan terjadi pada hari ini, Rabu 28 Desember 2022. Informasi ini baru saja diperbaru oleh BMKG pada pukul 05:30 WIB tadi pagi.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Apakah anda belum tahu? Jika belum tahu berikut kami sajikan agar anda lebih waspada ketika ingin beraktivitas hari ini.

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB)

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 19 April 2024

BMKG memprediksi berpotensi akan terjadi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Kuningan Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung dan Kab Bandung Barat. Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Sukabumi.

Siang hari (13.00 – 19.00 WIB)

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

BMKG memprediksi berpotensi akan terjadi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab da Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Majalengka, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Sumedang, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.  Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah  Kab Indramayu,  Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon. 

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB)

Halaman Selanjutnya
img_title