Ayah Mertua Perkosa Menantu Ketika Suaminya Pergi Melaut

ilustrasi pemerkosaan gadis dibawah umur
Sumber :
  • freepik

BANDUNG – Diduga dipengaruhi minuman keras atau mabuk, seorang ayah mertua bernama Ramli Nento (56) tega memperkosa menantunya saat suami sedang pergi melaut, di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.

Sosok Pegi Dalang Pembunuhan Vina Cirebon Akhirnya Terkuak, Polisi Sebut Ciri-cirinya

Mirisnya lagi, korban berinisial YU sempat diancam dengan senjata tajam, agar menuruti keinginan bejatnya ayah mertua tersebut.

Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono menyebutkan, dari hasil pemeriksaan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Pohuwato, bahwa pelaku diduga sudah mengonsumsi minuman keras.

Mirip Mutilasi Ciamis, Polisi Ungkap Pelaku Pembunu Ibu Kandung di Sukabumi Sempat Keliling ke Warga

"Terjadinya pemerkosaan diduga setela pelaku sudah mengonsumsi minuman keras, lalu datang ke rumah korban dengan modus mengantar kunci sepeda motoe ke rumag korban," ujar Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono dikutip dari tvOne, Sabtu, 31 Desember 2022.

Saat bertemu dengan korban, sambungnya, pelaku mengajak korban mengobrol di ruang tamu. Namun, setelah beberapa menit mengobrol, pelaku pun langsung menutup mulut korban dan mengeluarkan sebilah senjata tajam.

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

"Kemudian, pelaku mengancam korban agar tidak berteriak dan menuruti keinginannya," katanya.

Aksi bejat pelaku ini terungkap setelah korban menghubungi ibu mertuanya dan menceritakan apa yang telah dilakukan oleh ayah mertuanya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title