Prakiraan Cuaca di Wilayah Jawa Barat Hari Ini 7 Januari 2023

Ilustrasi cuaca badai dan petir.
Sumber :
  • Pixabay / Nordseher

BandungBadan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperbarui prakiraan cuaca di Wilayah Jawa Barat yang akan terjadi pada hari ini, Sabtu 7 Januari 2023. Informasi ini baru saja diperbaru oleh BMKG pada pukul 05:30 WIB tadi pagi.

Profil SMK Lingga Kencana, Sekolah Bertaraf Internasional di Kota Depok

Apakah anda belum tahu? Jika belum tahu berikut kami sajikan agar anda lebih waspada ketika ingin beraktivitas hari ini.

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB)

Tidak Ditemukan Jejak Rem di TKP, Polisi Duga Ini Soal Penyebab Kecelakaan Maut Bus di Ciater

BMKG memprediksi akan cerah hingga cerah berawan, berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Sukabumi, Kab Kuningan, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

Siang hari (13.00 – 19.00 WIB)

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 11 Mei 2024

BMKG memprediksi akan cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kota Tasikmalaya, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Bekasi, Kab Bogor, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Ciamis, Kab Tasikmalaya, Kab Bandung, Kab Garut dan Kab Subang. 

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB)

Halaman Selanjutnya
img_title