Istri Aiptu AR Cabut Laporan, Sidang Etik Tetap Dilanjutkan

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto mengatakan, Aiptu AR akan tetap menjalani pemeriksaan dugaan pelanggaran kode etik, meski istrinya sudah mencabut laporan soal dugaan tindak asusila.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

“Tetap akan diperiksa, ini bukti Polri tidak main-main dalam menindak anggota yang melakukan tindak pidana,” ungkap Kombes Dirmanto dikutip dari VIVA, Rabu (11/01/2023).

Lebih lanjut, Dirmanto menegaskan, istri Aiptu AR, berinisial MH (41) memilih mencabut laporan lantaran mengaku sudah memaafkan suaminya. MH datang bersama dengan pengacara barunya, Subaidi, di Mapolda Jatim pada Senin (09/01/2023) malam.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto

Photo :
  • Viva.co.id

“Walaupun sudah ada surat pencabutan dari pengacara korban, kode etik tetap akan kami proses sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegas Dirmanto.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

Sebagai informasi, Aiptu AR kini sudah diamankan di Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) agar setiap anggota yang melakukan pelanggaran agar ditindak tegas.

“Ini komitmen dan bukti organisasi Polri untuk melakukan upaya-upaya pencegahan terhadap anggotanya yang melakukan tindak pidana,” tandasnya.