Polisi Ungkap Identitas TikToker Live Orang Tua Mandi Lumpur

TikToker Live emak-emak mandi lumpur
Sumber :
  • Tangkap layar

BANDUNG – Pihak kepolisian akhirnya turun tangan terkait hebohnya konten video di TikTok dengan aksi seorang lansia maupun ibu-ibu paruh baya yang tengah melakukan mandi lumpur demi mendapatkan sejumlah cuan dari penontonnya saat live streaming.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Menurut Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, pemilik akun TikTok @intan_komalasari92 itu berdomisili di Kabupaten Lombok Tengah.

"Hasil penelusuran anggota Subdit Siber Polda NTB menemukan pemilik akun TikTok tersebut berdomisili di Desa Setangor, Kabupaten Lombok Tengah," katanya dikutip dari VIVA, Kamis, 19 Januari 2023.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Berdasarkan hasil pemeriksaan di Polres Lombok Tengah, Artanto membeberkan terkait pemilik akun TikTok tersebut. Di mana mereka adalah pasangan suami istri berinsial SAH dan IK.

"Kemudian 3 orang yang pernah tampil pada siaran langsung akun TikTok dengan konten mandi di lumpur itu berinisial LS (49), IR (54), dan HRT (43)," sambungnya lagi.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Mengutip dari laman Antara, bahwa ketiga orang yang tampil saat siaran langsung di akun tersebut rupanya masih memiliki hubungan keluarga dengan sang pemilik akun TikTok. Dirinya menambahkan, bahwa mereka juga merupakan tetangga dari pemilik akun TikTok tersebut.

"Ada juga beberapa orang lain yang tampil di konten itu merupakan tetangga dari pemilik akun," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title