Eks Karyawan Alfamart yang Viral Resign dan Pilih Gabung di Perusahaan Jhon LBF

Eks karyawan alfamart viral
Sumber :
  • Tangkap layar

BANDUNG – Pengusaha, Jhon LBF kembali menunjukkan kepeduliannya. Kali ini, Citra, eks karyawan Alfamart yang baru ini viral akibat tak menyapa pelanggan, diterima bekerja di perusahaan Jhon pada Jumat 20 Januari 2022.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Melalui YouTube pribadinya, di hadapan Citra, Jhon mengaku sangat menyayangkan pengalaman yang dialami karyawan minimarket tersebut di awal-awal kariernya. Oleh karena itu, Jhon terketuk untuk membantu dengan memberi pekerjaan.

"Mbak Citra ini yang kemarin viral di TikTok mengalami tindakan yang kurang terpuji dari manajer minimarket.  Beliau dengan ikhlas tanpa paksaan bersedia bekerja di salah satu perusahaan saya," ujar Jhon LBF dilansir dari YouTube Jhon_LBF. Jumat, 20 Januari 2023.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Selain itu, secara simbolis Jhon juga langsung memberikan Citra seragam perusahaan serta perlengkapan kerja. Kemudian, kata Jhon, selain barang tadi, Citra juga bakal disediakan tempat tinggal yang seluruhnya ditanggung perusahaan.

"Saya melakukan ini bukan untuk riya atau pamer. Saya dikasih rezeki sama Allah agar manfaat buat orang juga buat inspirasi kepada pengusaha agar lebih peduli kepada karyawan, karena kita tidak bisa kerja sendiri tanpa karyawan," paparnya.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Lebih lanjut, Citra eks karyawan Alfamart tersebut pun mengaku sangat senang dengan rezeki yang ia terima melalui Jhon LBF. Bahkan pada kesempatan itu, Citra langsung menghubungkan Jhon dan keluarganya di rumah melalui video call.

"Terimakasih ya pak," ungkap Citra dengan senyum lebarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title