Partner Crime Wowon Sengaja Ikut Tenggak Racun Buat Hilangkan Jejak Kejahatannya

Tampang pembunuh berantai di Cianjur
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Terungkap sudah alasan kenapa Dede Solehudin bisa sampai keracunan seperti empat korban lain yang hendak dihabisi Wowon Erawan alias Aki (60) dan Solihin alias Duloh (63) alias Aki di sebuah kontrakan di Bekasi, Jawa Barat.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Usut punya usut, Dede sengaja ikut meminum kopi berisi racun tikus dan pestisida tak lain untuk menghilangkan jejak kejahatannya. Hal tersebut diungkap Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Indriwienny Panjiyoga.

"Kalau alasannya kan untuk menghilangkan jejak, seakan-akan dia itu untuk menghilangkan jejak lah supaya enggak ketahuan bahwa dia ikut meracun," ucapnya kepada wartawan, Sabtu 21 Januari 2023 

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Mantan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat ini mengatakan, Dede cuma sedikit meminumnya. Tidak seperti korban lainnya. Sehingga, lanjutnya, Dede tidak sampai meregang nyawa.

"Dia minum racun cuma sedikit makannya dia hidup," kata dia.

Hasil Tes Poligraf Yudha Arfandi Keluar, 2 Keterangannya Soal Pembunuhan Dante Dinyatakan Bohong

Sebelumnya diberitakan, polisi menegaskan kasus keluarga tewas keracunan di Bekasi adalah pembunuhan berantai. Bukan cuma tiga, sejauh ini total ada sembilan orang dibunuh tiga pelaku.

Saat ini, tiga pelaku sudah ditangkap polisi. Ketiganya adalah Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Duloh (63), dan Dede Solehudin (35).

Halaman Selanjutnya
img_title