Gagal Nikah Tahun Ini, Bharada E Minta Ling Ling Bersabar Menunggunya

Lingling dan Bharada E
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Richard Eliezer alias Bharada E harus menerima bahwa rencana pernikahannya dengan tunangannya, Duce Maria Angelin Kristanto atau Ling Ling harus pupus di tahun ini. Seperti yang diketahui, Bharada E dan Ling Ling diketahui merencanakan untuk menikah pada tahun 2023 ini. 

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Rencana pernikahannya yang pupus dengan sang kekasih lantaran Richard Eliezer sebagai terdakwa dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dituntut 12 tahun penjara. Bharada E disebutkan dalam tuntutan tersebut sebagai seorang eksekutor. 

Rencana pernikahannya yang gagal dengan sang kekasih itu disebutkan Bharada E saat dirinya membacakan nota pembelaan atau pledoi atas tuntutan jaksa penuntut umum (JPU). 

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Sebelumnya, Bharada E menyampaikan permohonan maaf kepada orang tuanya terlebih dahulu, baru setelah itu kepada keluarga Brigadir J hingga calon tunangannya, Ling Ling. 

Rencana pernikahan Bharada E dengan Ling Ling yang tertunda karena harus menjalani proses hukum, membuat dirinya mengikhlaskan sang kekasih untuk dapat memutuskan menjalani hidup bersama pria lain. 

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

"Saya meminta maaf kepada tunangan saya, karena harus bersabar menunda rencana pernikahan kita. Walaupun sulit diucapkan, tapi saya berterima kasih atas kesabaran, cinta kasih dan perhatianmu," ucap Bharada E di ruang persidangan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru-baru ini.