Polda NTT Bongkar Alasan Kapolres Mabar Aniaya Anak Buah, Bukan Masalah Air!

Bripka Samsul dirawat usai diduga dianiaya Kapolres Manggarai Barat
Sumber :
  • tvOneNews

BANDUNG – Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Kombes Ariasandy membantah soal dugaan Kapolres Manggarai Barat, AKBP Felli Hermanto menganiaya anak buahnya gegara persoalan air.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

"Tidak benar masalah air itu. Secara periodik pimpinan selalu melakukan pengecekan kesiapan anggota maupun mako," kata Ariasandy saat dikonfirmasi wartawan pada Kamis, 26 Januari 2023.

Ia menjelaskan pimpinan memiliki tanggungjawab membina seluruh anggotanya, agar menjadi anggota Polri yang lebih baik. Pembinaan itu sifatnya untuk mengingatkan anggota, agar disiplin dan selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas.

Memprihatinkan! Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi: Mata Sudah Melek

Nah, Ariasandy menyebut ditemukan anggota tersebut tidak memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang saat itu datang ke Pos pelayanan Polres Mabar.

"Bapak Kapolres mengecek kesiap-siagaan anggota, ditemukan ada beberapa anggota yang tidak disiplin salah satunya yang bersangkutan, sehingga pimpinan melakukan pembinaan," jelas dia.

Dianiaya Pengasuh Hingga Babak Belur, Mental Anak Aghnia Punjabi Drop

Menurut dia, setiap anggota Polri harus memiliki kesiapsiagaan yang tinggi terhadap perkembangan situasi. Apalagi, kata dia, akan ada persiapan pengamanan Asean Summit 2023 di Labuan Bajo pada awal bulan Mei 2023.

"Menghadapi Asean Summit ini, tentunya pimpinan menginginkan semua anggota memiliki kesiap-siagaan, rasa awas dan selalu waspada. Ditambah lagi hari ini ada pengecekan persiapan pengaman Asean Summit oleh Kapolda NTT," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title