Pengamen Badut Ditangkap Polisi Gegara Onani di Depan Toilet Umum

Ilustrasi penangkapan
Sumber :
  • Pixabay / 4711018

BANDUNG – Seorang pria yang mencari nafkah menjadi pengamen badut ditangkap polisi buntut aksi nekatnya onani di depan toilet umum warga Cakung, Jakarta Timur. Pria yang belakangan diketahui berinisial DN tersebut dicokok ketika terlelap di kontrakannya di kawasan Cakung.

FYP! Cara Mulung Koin di TikTok, Dapatkan Ratusan Ribu per Hari Sambil Tiduran

Penangkapan dilakukan pada Rabu, 25 Januari 2023 malam lalu. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Cakung, Komisaris Polisi Syarifah Chaira.

"Sekira pukul 23.30 WIB tim buser berhasil bertemu dengan laki-laki tersebut yang sedang tidur didalam kontrakannya," ucapnya kepada wartawan, Jumat 27 Januari 2023.

Lagi Trend! Mulung Koin di TikTok Hingga Ratusan Ribu per Hari, Ini Caranya

Penangkapan terhadap DN berawal dari informasi masyarakat. Salah seorang warga mengaku melihat DN seperti dalam video viral di media sosial. DN pun tidak menampik perbuatannya. Dia mengaku ke penyidik aksi nekatnya dilakukan Senin 23 Januari 2023.

"Tepatnya didepan kamar mandi umum milik warga sewaktu dia sedang bekerja sebagai pengamen badut keliling dari rumah ke rumah dan aksinya tersebut tanpa disadari ada orang yang merekamnya melalui handphone," katanya. 

Heboh! Detik-detik Pembubaran Kegiatan Ibadah di Tengarang, Begini Kata Kepolisian

Apa yang dilakukan DN sendiri berawal karena dia usai melihat salah satu perempuan penghuni kontrakan ingin mandi. Kejadian persinya di salah satu gang di Kampung Pengarengan Rawa Badung, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur. Perbuatannya viral, salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

"Masih diperiksa di Polsek," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title