Prakiraan Cuaca di Wilayah Jawa Barat Hari Ini 30 Januari 2023

Ilustrasi Cuaca
Sumber :
  • Pixabay

BandungBadan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperbarui prakiraan cuaca di Wilayah Jawa Barat yang akan terjadi pada hari ini, 30 Januari 2023. Informasi ini baru saja diperbaru oleh BMKG pada pukul 06:00 WIB tadi pagi.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 25 April 2024

Apakah anda belum tahu? Jika belum tahu berikut kami sajikan agar anda lebih waspada ketika ingin beraktivitas hari ini.

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB)

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Kamis 25 April 2024

BMKG memprediksi akan hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab dan kota Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Garut, Kab Indramayu, Kab Sumedang dan Kab Purwakarta.

Siang hari (13.00 – 19.00 WIB)

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 25 April 2024

BMKG memprediksi akan hujan sedang hingga lebat disebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Garut, Kab Pangandaran, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Indramayu, Kab Sumedang dan Kab Purwakarta. Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kota Banjar.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB)

Halaman Selanjutnya
img_title