Sedan Audi A6 yang Tabrak Mahasiswi di Cianjur Ternyata Mobil Pinjaman

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo
Sumber :
  • ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

BANDUNG – Pemilik sedan Audi A6 yang menabrak mahasiswi Universitas Suryakencana, Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur, Jawa Barat terkuak. Disebutkan, mobil itu merupakan milik seorang pekerja swasta asal Jakarta.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

"Benar, milik seseorang swasta di Jakarta. Namun, inisialnya saya tidak dapat laporannya," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo saat dihubungi wartawan, Rabu, 1 Februari 2023.

Ibrahim mengungkapkan, mobil Audi A6 yang menabrak Selvi Amalia hingga tewas itu merupakan mobil pinjaman. "Iya mobil pinjaman, pemiliknya seorang (pekerja) swasta," ujarnya.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Sebelumnya diberitakan, polisi mengatakan mobil Audi A6 yang menabrak mahasiswi Universitas Suryakencana (Unsur), Selvi Amalia Nuraeni di Cianjur, Jawa Barat, hingga tewas bukan milik Nur ataupun Kompol D.

"Terdaftar bukan milik D atau N," ujar Kapolres Cianjur, Ajun Komisaris Besar Polisi Doni Hermawan kepada wartawan, Selasa, 31 Januari 2023.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Dia cuma menyebutkan, pemilik mobil tersebut tak ada kaitan dengan kasus kecelakaan yang menewaskan Selvi. Pada Senin lalu, Doni sempat mengatakan berdasarkan pelat asli mobil yaitu B 999 LS, mobil mewah tersebut atas nama perorangan di Jakarta.

"Kasus laka lantas tidak ada kaitannya dengan pemilik, pertanggungjawaban pidananya kepada pengemudi/ pengendara," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title