Sosok Kompol D, Polisi Berprestasi yang Rusak Akibat Nikah Siri

Kompol Dwi Yuniar alias Kompol D
Sumber :
  • Tangkap layar: Twitter

BANDUNG – Sosok Kompol D belakangan ini menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Pasalnya, ia diketahui telah menikah siri dengan seroang wanita bernama Nur (23).

Mengenal Bernardus Prasodjo, Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

Hal itu terungkap usai kasus tabrak lari mahasiswi di Cianjur, Jawa Barat menjadi atensi publik. Di mana, mobil yang menabrak mahasiswi tersebut adalah Audi A6.

Saat peristiwa terjadi, Nur adalah penumpang mobil Audi A6 tersebut. Dari situlah fakta baru terungkap soal perselingkuhan Kompol D dengan Nur.

Sosok Pendeta yang Ajak War Takjil Non Muslim, Dulu Anggota Boyband

Profil Kompol D

Kompol D adalah seorang perwira menengah tingkat satu di Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan pangkat Komisaris Polisi (Kompol). Kompol D merupakan pemilik nama lengkap Dwi Yuniar Mukti Setyawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya. 

Ini Sosok yang Buat Denny Sumargo Tertarik Perdalam Islam, Putuskan Mualaf?

Nama Kompol D mencuat ke publik belakangan ini usai adanya peristiwa kecelakaan mobil Audi A6 menabrak seorang mahasiswi Universitas Suryakancana, Selvi Amalia Nuraeni, sampai tewas di Cianjur, Jawa Barat, pada Jumat, 20 Januari 2023. Bukan bertanggung jawab, dia malah kabur. 

Jabatannya yang mentereng hilang setelah kepergok melanggar kode etik karena berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Nur (23). Keduanya bahkan mengaku sudah menikah secara siri. Bersamaan dengan kecelakaan tersebut, hubungan Nur dengan Kompol D pun akhirnya terungkap. 

Halaman Selanjutnya
img_title