Mobil Pelat Merah Kecelakaan di Jambi, Sopir dan Penumpangnya Ditemukan Sedang Bugil

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id

BandungMobil pelat merah Toyota Camry berpelat nomor BH 1842 Z mengalami kecelakaan di depan RS Siloam Jambi. Mobil itu menabrak tiang reklame. Dalam kecelakan tersebut, ditemukan dua orang pelajar pria dan wanita tengah bugil di dalam mobil.

Presiden Jokowi Tanda Tangani Aturan Baru Soal BPJS, Begini Isinya

Pengemudi adalah MSA (17) anak seorang staf DPRD Jambi. Sedangkan penumpangnya adalah TACR (16). Diduga mereka sedang mesum dan melarikan diri usai dikejar warga. 

Dilansir dari VIVA, sebelum Mobil plat merah menabrak tiang reklame dan mobil toyota Calya BH 3056 XX. Awalnya datang dari bandara lama hendak menuju simpang Adipura. Namun karena kecepatan tinggi, mobil hilang kendali dan menabrak tiang reklame di depan RS Siloam, Kota Jambi. Ternyata mereka menabrak karena panik oleh kejaran warga.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Selain itu, video 2 menit 50 detik juga viral di media sosial. Video itu mobil pelat merah menabrak tiang reklame. Tampak kepala mobil pelat merah rusak parah dan saat diperiksa warga didalam mobil ada seorang pria dan perempuan sedang bugil. Ternyata mereka masih berstatus pelajar.

Tampak dalam video itu sejumlah masyarakat ramai melihat kejadian tersebut dan kemacetanpun terjadi di depan rumah sakit Siloam Kota Jambi. Diketahui, tabrakan tersebut terjadi pada Kamis malam, 2 Februari 2023 sekitar pukul 21.40 Wib.

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi

Photo :
  • VIVA.co.id

Dalam video tersebut, warga mengatakan, mobil pelat merah sempat digerbek warga sebelum tabrakan, karena ada laki-laki dan perempuan mesum di dalam mobil. Karena panik, mereka langsung kabur dari arah bandara dan menabrak tiang reklame.  

Halaman Selanjutnya
img_title