4 Fakta Tentang Kompol D Terungkap Gara-gara Kecelakaan Mahasiswi Di Cianjur

Mobil Audi A6 dan Nur Istri Siri Kompol D
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Kasus kecelakaan yang menewaskan Selvi Amalia (19), mahasiswi di Cianjur, Jawa Barat memantik kehebohan publik. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Terkuak sisi lain dari peristiwa kecelakaan tersebut. Publik penasaran dengan kisah Nur yang merupakan penumpang di mobil maut Audi A6 tersebut. Nur diduga istri siri dari perwira menengah Polda Metro Jaya, Kompol D

Kompol D terkena getahnya gegara jati diri istri sirihnya terkuak. Dia yang sebelumnya ditugaskan usut kasus pembunuhan berantai di Bekasi-Cianjur dengan pelaku Wowon Cs kini mesti berurusan dengan Propam Polda Metro Jaya Kompol D diduga melanggar kode etik profesi. 

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Selain itu, dia juga disasar perbuatan zina dan perselingkuhan. Pemberitaan terkait Kompol D dan istri sirinya, D jadi perhatian pembaca VIVA terutama di kanal News sepanjang Kamis, 2 Februari 2023. Tercatat ada 4 artikel terkait isu Kompol D dan selingkuhannya tersebut yang nangkring di deretan terpopuler.

Berikut 4 fakta terpopuler tentang sosok Kompol D : 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

1.Profil Nur Istri Siri Kompol D, Ternyata Blasteran Australia-Sunda dan Sudah Punya Anak

Publik dibuat geger dengan isu perwira Polda Metro Jaya Kompol D dan istri sirinya, Nur. Hubungan mereka terkuak gegara Nur menumpangi di mobil maut Audi 6 yang menabrak Selvi Nuraeni (19) hingga tewas di Cianjur. Sosok Nur yang membuat publik penasaran perlahan diketahui publik. Dia diketahui perempuan blasteran Australia-Sunda

Halaman Selanjutnya
img_title