Fans Siapkan Hadiah Khusus di Hari Ulang Tahun Ferdy Sambo 9 Februari

Ferdy Sambo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

BANDUNG – Ferdy Sambo, mantan perwira tinggi Polri dengan pangkat terakhir sebagai Inspektur Jenderal Polisi diketahui akan berulang tahun pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 9 Februari mendatang. 

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Pada tahun ini, Mantan Kadiv Propam itu akan menginjak usia kepala lima dengan genap berusia 50 tahun. Bahkan di ulang tahunnya yang ke-50 tahun, para penggemarnya sudah menyiapkan hadiah khusus untuk Ferdy Sambo. 

Hal itu diketahui melalui Stories yang diunggah di akun TikTok @peppyysam, di mana dalam unggahan tersebut berisi ajakan bagi para penggemar Ferdy Sambo yang ingin memberikan hadiah.

Tidak Pakai Hisab dan Rukyat, Pimpinan Jemaah Aolia: Saya Telepon Langsung Allah SWT

Hadiah tersebut berupa video ucapan ulang tahun beserta doa dan dukungan yang dibuat untuk Ferdy Sambo yang saat ini tengah terjerat kasus hukum atas pembunuhan berencana terhadap mendiang Brigadir J

Video tersebut nantinya kemungkinan akan digabungkan sebagai kompilasi dan kemudian diperlihatkan kepada Ferdy Sambo sebagai sebagai sebuah hadiah di hari ulang tahunnya pada 9 Februari nanti. 

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

"Ada yang mau ikutan bikin video ucapan selamat ulang tahun doa serta dukungan buat Pak Sambo. Nanti video itu akan diperlihatkan kepada beliau..," tulis Stories dalam akun @peppyysam dikutip pada Minggu, 5 Februari 2023. 

Mereka yang menjadi penggemar Ferdy Sambo dan mendukungnya bahkan bisa mengirimkan video ucapan tersebut melalui sebuah alamat email yang dicantumkan dalam unggahan. 

Halaman Selanjutnya
img_title