Kondisi Remaja Tanpa Busana dalam Mobil Pelat Merah di Jambi Alami Patah Kaki

Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi
Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

Bandung – Pelajar wanita berinisial TACR (16) mengalami patah kaki setelah mobil pelat merah yang ditumpanginya menabrak tiang besi reklame depan rumah sakit Siloam, Kota Jambi.Sementara itu, pelajar pria berinisial MSA (17), pengemudi mobil milik DPRD Jambi itu mengalami luka ringan dan dirawat dirumah sakit. 

Kasatlantas Polresta Jambi, Kompol Aulia mengatakan, perempuan yang menumpangi mobil pelat merah itu mengalami patah kaki dan saat ini dirawat di rumah sakit. 

"Jadi setelah terjadi kecelakaan, korban perempuan yang masih dibawah umur mengalami patah kaki sedangkan laki-lakinya mengalami luka ringan," ujarnya seperti dikutip dari Viva.co.id, Minggu, 5 Februari 2023.

Aulia menyebutkan, Satlantas Polresta Jambi secara tegas melakukan penyelidikan terhadap dua pelajar tersebut. Sedangkan, mobil pelat merah itu sudah diamankan di Polresta Jambi. Mobil itu rusak cukup parah di bagian depan. 

"Kita sudah komunikasi dengan Ibu kandungnya pelajar yang diketahui bekerja di Kasubag Rumah Tangga dan Aset di DPRD Provinsi Jambi dan secara tegas kita akan periksa intensif kasusnya," jelasnya. Pihaknya juga sudah melakukan pengecekan urine kedua pelajar itu guna mengetahui apakah ada pengaruh obat-obatan terlarang atau narkoba. Hasilnya negatif. 

"Kalau keterangan saksi warga yang juga mobilnya ditabrak mobil pelat merah sempat melihat mobil pelat merah datang dari arah bandara dengan kecepatan yang sangat tinggi. Saat hilang kendali langsung menabrak tiang besi reklame," terangnya.