Jari Bayi Tergunting Nyaris Putus di RSMP, Perawat Dinonaktifkan

Ilustrasi bayi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA BANDUNG - Bayi berusia 8 bulan tergunting jari kelingkingnya oleh perawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang (RSMP), Sumatera Selatan (Sumsel). Akibatnya, jari bayi itu nyaris putus karena ulah si perawat berinisial DN.

Meski Alami Keguguran, Kiky Saputri Ngaku Kuat Karena Support dari Sosok Ini

Insiden memilukan tersebut terjadi pada Jumat, 3 Februari 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. Pada saat itu si perawat hendak membuka selang infusan.

"Awalnya infus anak saya macet. Saya panggil perawat untuk minta dibetulkan. Nah, perawat datang lalu membuka infus anak saya, tetapi tidak bisa-bisa," jelas ayah bayi tersebut, Suparman, Sabtu, 4 Februari 2023.

Alami Keguguran, Kiky Saputri Tak Bisa Membendung Tangis Gegara Perkataan Suami Soal Ini

Pada awalnya pihak keluarga sudah mengingatan si perawat agar membuka perban saja pada tangan yang dipasang infusan tersebut. Sayangnya tak diindahkan oleh DN.

Perawat itu, kata Suparman, malah mengambil gunting besar sehingga menyebabkan jari kelingking bayinya terpotong.

Kehilangan Janin Akibat Keguguran, Kiky Saputri Dibuat Nangis Karena Sikap Suami

Hal itu membuat pihak keluarga tak terima dengan hasil kerja lalai perawat tersebut. Suparman pun melaporkan ke polisi usai si perawat enggan bertemu dengan pihak keluarga.

Namun, Suparman mengatakan, pihak rumah sakit telah bersedia bertanggung jawab dengan anaknya dioperasi dan dibawa ke ruang VIP.

Halaman Selanjutnya
img_title