Cabuli 17 Anak, Suami Pemilik Rental PS di Jambi Akui Diancam

Ibu muda di Jambi berinesial Y yang cabuli anak-anak
Sumber :
  • tvOneNews

Bandung – Seorang perempuan pemilik rental playstation (PS) di Jambi, kini harus berurusan dengan pihak kepolisian. Lantaran perempuan berinisial NT alias Yunita (17) itu diketahui telah melakukan pencabulan terhadap 17 anak selaku pelanggan playstation miliknya.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Baru-baru ini, suami Yunita membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa dirinya diancam oleh sang istri. Yunita mengancam akan mencincang anaknya apabila suaminya itu menolak berhubungan badan.

Menurut kabar yang dirilis VIVA pada Selasa, 7 Februari 2023, pengakuan suami dari perempuan hyper tersebut, diungkap oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira.

Ini Motif Kasus Pencabulan 10 Santriwati di Purwakarta, Ustaz Minta Pijat

"Apabila si suami tidak bisa melayani, tersangka atau istri ini sering berkata akan mencincang anaknya, membunuh anaknya, dan sebagainya," kata dia kepada wartawan pada Senin, 6 Februari 2023.

Andri menambahkan pihaknya memeriksa kondisi kejiwaan Ibu muda tersebut. Sebab menurut pengakuan suaminya, pemilik PS itu sempat dipergoki melukai dirinya sendiri. Perempuan tersebut menyayat tangannya dengan silet.

Polisi Turun Tangan Selidiki Dugaan Pencabulan Siswi oleh Guru Olahraga di Tangerang

"Si suami melihat tersangka melukai dirinya," katanya lagi.

Menurut informasi yang dihimpun VIVA, pelaku melakukan aksinya dengan cara menyuruh anak-anak pelanggan PS nya melihat pelaku pada saat berhubungan intim dengan suaminya dari celah jendala rumahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title